Direktorat Telekomunikasi kembali menerima berbagai penghargaan dalam bilang Pelayanan Publik. Penghargaan diberikan oleh Menteri Komunikasi dan Digital dalam pertemuan peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2024 di Jakarta, Selasa (17/12/2024).
Setelah sebelumnya Direktorat Telekomunikasi meraih penghargaan sebagai Initiator Pembangun Zona Integritas Kementerian Komunikasi dan Informatika 2023, kali ini Direktorat Telekomunikasi menorehkan prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut meliputi :
- Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik Tertinggi Tingkat Nasional
- Predikat Satuan Kerja Pelayanan Publik Berintegritas
- Predikat Pelayanan Sangat Baik Tingkat Kementerian.

Pencapaian ini menunjukkan komitmen dan kualitas pelayanan publik yang tinggi dari Direktorat Telekomunikasi di tingkat nasional dan di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika. Pengakuan ini merupakan bukti nyata komitmen Direktorat Telekomunikasi dalam mewujudkan pelayanan publik terbaik, sekaligus memperkuat posisinya sebagai unit kerja yang berdedikasi tinggi dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.
“Transformasi Digital harus menjadi alat untuk memperkuat integritas dan keterbukaan. Melalui Digitalisasi tata kelola pemerintahan dan reformasi sistemik birokrasi, tidak hanya meningkatkan efisiensi namun juga menciptakan transparansi dan akuntabilitas” ungkap Meutya Hafid selaku Menteri Komunikasi dan Digital.
Penghargaan yang diterima oleh Direktorat Telekomunikasi ini tidak hanya mencerminkan prestasi, tetapi juga komitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dengan terus berfokus pada integritas, transparansi, dan efisiensi, Direktorat Telekomunikasi akan terus memberikan pelayanan publik yang prima kepada Masyarakat.

