Beranda
Profil
Tentang Kami
Tugas dan Fungsi
Core Values and Employer Branding
Sejarah
Pelayanan
Maklumat Pelayanan
Pelayanan Perizinan Telekomunikasi
Jasa Telekomunikasi
Jaringan Telekomunikasi
Penyelenggaraan Telekomunikasi Khusus
Uji Laik Operasi
Ekosistem Telekomunikasi
Infrastruktur Telekomunikasi dan Regulasi Penyelenggaraan Telekomunikasi
Penomoran Telekomunikasi dan Informatika
Tarif, Interkoneksi, Iklim Usaha dan Kerjasama Sektor Telekomunikasi
Regulasi
Informasi
Data Perizinan
Data Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi
Data Penyelenggara Jasa Telekomunikasi
Data Penyelenggara Telekomunikasi Khusus
Data Alokasi Penomoran Telekomunikasi
Data Alokasi Penomoran Telekomunikasi Aktif
Data Alokasi Penomoran Telekomunikasi Tersedia
Program Dittel
Laporan Kegiatan Dittel
Kajian/Naskah Akademis
Kegiatan Dittel
Berita
Berita Dittel
Pengumuman
Artikel
Galeri
Foto
Video
Tautan
Perizinan Online
OSS RBA
E-telekomunikasi
Portal Pelaporan
PPID
Whistle Blowing System
Kominfo
loT Bizlator
Sinyal
Tanya Dittel
FAQ
Tanya Dittel
Penomoran Telekomunikasi
Apakah Pelaporan tarif ini sama dengan pelaporan LKO (BHP USO)?
Pelaporan tarif merupakan pelaporan yang berbeda dengan pelaporan LKO (BHP USO). Pelaporan tarif dipergunakan dalam rangka pengawasan penerapan tarif penyelenggara telekomunikasi. Sedangkan pelaporan LKO (BHP USO) dipergunakan dalam rangka keperluan perhitungan pembayaran PNBP perizinan telekomunikasi (BHP USO).
Topik Terkait Lainnya
Apa itu Penomoran Telekomunikasi?
Apa saja Jenis-Jenis Penomoran Telekomunikasi?
Siapa Saja yang dapat Memperoleh Penetapan Penomoran Telekomunikasi?
Apa Saja Pelayanan Permohonan Penomoran Telekomunikasi?
Bagaimana Cara Mengajukan Permohonan Pelayanan Penomoran Telekomunikasi?
Apakah Penomoran Telekomunikasi Bagi Penyelenggara Telekomunikasi Terkait dengan OSS?
Apa Saja Dasar Hukum Terkait Penomoran Telekomunikasi?
Bagaimana Tata Cara Pengajuan Permohonan Nomor Baru pada Aplikasi e-Telekomunikasi?
Bagaimana Tata Cara Pengajuan Permohonan Nomor Tambahan pada Aplikasi e-Telekomunikasi?
Bagaimana Tata Cara Pengajuan Permohonan Perubahan Penetapan Penomoran pada Aplikasi e-Telekomunikasi?
Bagaimana Tata Cara Pengajuan Permohonan Pengembalian Penomoran pada Aplikasi e-Telekomunikasi?
Bagaimana Cara Mengetahui Pengguna Penomoran Telekomunikasi?
Bagaimana Cara Melihat Penomoran Telekomunikasi yang Masih Idle atau Tersedia?
Apa saja Ketentuan Mengenai Laporan Tahunan Penggunaan Penomoran Telekomunikasi?
Hal Apa Saja yang Dapat Menghentikan Penggunaan Penomoran Telekomunikasi
Cari Topik
Silahkan klik pilihan topik dibawah ini sesuai dengan kebutuhan Anda
Jaringan Telekomunikasi
Jasa Telekomunikasi
Telekomunikasi Khusus
Penomoran Telekomunikasi & Informatika
Uji Laik Operasi
Tarif Interkoneksi & Iklim Usaha
Informasi Umum
Call Center 159
Tanya Dittel
Profil
Tentang Kami
Tugas & Fungsi
Core Values & Employer Branding
Sejarah
Layanan
Maklumat Pelayanan
Jaringan Telekomunikasi
Jasa Telekomunikasi
Penyelenggaraan Telekomunikasi Khusus
Ekosistem Telekomunikasi
Infrastruktur Telekomunikasi dan Regulasi Penyelenggaraan Telekomunikasi
Penomoran Telekomunikasi dan Informatika
Tarif, Interkoneksi, Iklim Usaha dan Kerjasama Sektor Telekomunikasi
Informasi
Data Perizinan
Program Dittel
Laporan Kegiatan Dittel
Kajian / Naskah Akademis
Kegiatan Dittel
Berita
Berita Utama
Pengumuman
Artikel
Galeri
Lainnya
OSS RBA
E-telekomunikasi
Portal Pelaporan
PPID
Whistle Blowing System
Kominfo
loT Bizlator
Sinyal
© 2023 Direktorat Telekomunikasi